Istri Muda Pejabat Mantapssss...

Sedih gue kenapa istri muda para pejabat itu cakep-cakep, bisa-bisa gue gak kebagian nie. Makanya setuju aja gue kalau pejabat yang punya istri muda dihukum seberat-beratnya jika istri muda tersebut dirahasiakan, jadi ketahuan gitu setidaknya harus dapat restu dari istri tua dan dipublikasikan toh perkawinan dalam islam itu emang harus dipublikasikan dan harus disebar luaskan informasinya, salah satunya biar tidak ada fitnah dan masih banyak lagi. Yang jelas dalam islam Pernikahan itu WAJIB hukumnya disebarkan.

Kan kasihan kalau kasusnya kayak lutfi hasan ishak mantan ketua PKS udah capek-capek para akhwat dukung dia dari bikin status lebay di media sosial facebook twitter dll, sampai bikin baleho disebar dimana-mana, tau-taunya eh yang didukung emang pecinta daun muda. Akhirnya yang muncul hanya fitnah-fitnah gak jelas mana yang benar dan mana kebenaran itu sendiri.

Penomena istri muda bukanlah sesuatu yang harus dipersoalkan sebenarnya, toh itu sudah ada dari jaman dulu kala. Bung karno sendiri memiliki banyak istri, Rhoma Irama juga mantaps-mantap Istrinya, pengsaha sukses, pejabat sampai tukang becak dan ojek juga banyak yang punya istri lebih dari satu, selama punya uang dan si wanita mau kenapa tidak, toh istri lebih dari satu tida ada larangannya.

Tetapi yang jadi masalah adalah kadang orang punya istri muda itu kanapa statusnya harus dirahasiakan, kalau takut istri tua atau takut pamornya turun karena kawin lagi atau alasan sebagainya ya legowo harus milih salah satu punya istri muda atau jabatan dan sebagainya. yang jelas kalau masih milih keduanya dengan cara merahasiakan perkawinannya maka itu adalah kesalahan dan kesalahan itu harus dibayar.

Salah satu kenapa wanita mau dimadu adalah masalah uang, mau apa juga uang yang bermain disini. Pengusaha punya banyak istri wajar, banyak uang pengsaha kan, lah pejabat gajinya aja kecil kok bisa punya istri muda dijanjiin mau dibeliin rumah milyaran dikasih mobil dll duitnya dari mana, yang jadi masalah kalau yang dipake duit rakyat, wuidih ngeri juga.

Sebenarnya kalau mau disensus mungkin banyak juga ya pejabat yang punya istri muda, tetapi dijamin gak bakalan ada yang berani nyensus masalah ginian gak penting juga kali ya ngabis-ngabisin duit rakyat doang. yang lebih asik kalau sensus pejabat yang suka jajan mulai dari PSK, artis, mahasiswa kayaknya jauh lebih banyak ini. Seru kayaknya kalau disensus nie, gue juga mau patungan buat biaya sensusnya, buay rame-ramein berita aja, kan media kita lebih suka ama berita kayak gini.

Intinya istri lebih dari satu tidak ada larangannya tetapi yang dirahasiakan itu yang tidak boleh. Pernikahan itu harus diketahui oleh umum, masalah resiko yang didapat ya itu adalah konsekuensi dari pernikahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar